Kamis, 11 Juni 2009

Meteor Shower ( Meteor Garden versi Cina)




Kalau di Indonesia lagi pada kena sindrom Boys Before Flower। Nah di cina lagi demam METEOR SHOWER sampai sekarang masih tayang di Hunan TV Mainland China। Hebat iah ternyata pamor Meteor Garden udah naympe mana-mana(alias Hana Yori Dango alias Boys Over Flowers*yang ada kim hyun joong nya,hahah*) emang ga ada matinya sampai dibuat versi apapun akan dikejar-kejar para fans F4 dari mulai tayangan televisinya, DVD nya, poster dan screen capsnya। Ini ni para pemain Meteor Shower *ternyata cakep-cakep jg loh!* :




Yu Haoming as Duan Mulei/Rui



Zhang Han as Yun HaiWei Chen as Ye Shuo/Akira


Nah, keren-keren kan pemainnya. Tapi ternyata ada masalah dalam pembuatan Meteor Shower ini, menurut beberapa sumber yang ada menyebutkan bahwa belum adanya izin ‘penjiplakan’ resmi dari Kamio Yoko and Shueisha, Inc (pemegang lisensi Hana Yori Dango) sehingga sebenarnya Meteor Shower tidak boleh menggunakan plot, karakter sampai storyline asli dari manga Hana Yori Dango. Tapi padahal katanya lagi kalau sampai sejauh ini semua yang dimuat di Meteor Garden sama persis dengan yang pernah ada di versi-versi sebelumnya (dari Meteor Garden sampai Boys Before Flowers), nah lho gimana tuh? Tapi, biarkan saja lah. Itu urusan mereka kita menonton ajah iah..

1 komentar:

eh kayaknya film nya bagus........... tolong dong siarin di indonesia aq jg mau nonton please................................

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More