Selasa, 30 Juni 2009

SS501 di Taiwan + sabarnya seorang Kim Hyun Joong



Setelah baca ini berita gw semakin falling in love ma Kim Hyun Joong. Bayangin ajah, dia di serbu ma para fansnya tapi tetap sabar,terus gag marah lagi.

SS501 datang ke Taiwan *ke Indonesianya kapan si?*, Kim Hyun Joong, Park Jung Min, Kim Kyu Jong, Kim Hyung Joon dan Heo Young Saeng mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari penggemarnya. Terutama Kim Hyun Joong ,saat ia baru sampai di Taiwan ia langsung pasang ekspresi bingung karena fans yang terlalu antusias tapi Hyun Joong Oppa gag marah koq.

SS501 datang ke Taiwan untuk mengadakan konferensi pers, Kim Hyun Joong ngerasa tambah semangat setelah ngeliat antusias para fans di Taiwan. Park Jung Min juga mengatakan ia terharu setelah tahu fans rela antri 7 sampai 10 hari , Kim Hyung Joon menyatakan bahwa ia tidak pernah berpikir bahwa fans di Taiwan lebih bersemangat daripada yang dia bayangkan.

Jung Min mengatakan di konferensi pers tersebut, bahwa diantara member ss501 dia adalah yang paling sering untuk lupa lirik, koreografi dan yang paling banyak makan *hahha,hati” gemuk Oppa*, Terus Jung Min Oppa bilang kalo dia itu mirip peribahasa di Korea "being popular, eating until full and then dying in comparison is more beautiful" , karena ngomong gitu seluruh fans ketawa dan jadi ramai. Akibatnya dia dihukum harus tap dance.

Peryataan yang menarik datang dari Leader yang super keren, yaitu Kim Hyun Joong.
Gag tahu apa ni pengaruh peran Yoon Ji Hoo yang suka tidur atau bukan. Tapi ternyata dalam kehidupan nyata dan di antara member SS501 Kim Hyun Joong lah yang paling suka tidur, dia ketawa dan berkata "Jika ada pencuri di depan pintu saya tidak tahu, saya juga menerima 20 panggilan telepon ke kamar saya ketika saya tidur dan tidak dengar." *duh, segitu lelapnya*

Ketika ditanya apa yang mereka ingin lakukan di masa mendatang?
Young Saeng berkata ia ingin menjadi seorang komposer, Hyung Joon ingin menjadi manager,Hyun Joong lebih kompetitif berkata ia ingin menjadi lebih tinggi dari manajer dan menjadi presiden.

Sekitar pukul 19.00 waktu setempat, SS501 meninggalkan Taiwan, dan terlihat sekitar 600 fans di bandara untuk melihat mereka dan mengantarkan mereka, bahkan tangga ekskalator pun dibkin jadi off. Hyun Joong membawa back pack yang berisi pakaiannya, meskipun kim hyun joong telah menerima sambutan yang terlalu berlebihan dari para fans tetapi dia dan anggota lainnya tidak lupa untuk berpamitan kepada fans di Taiwan.

*Coba perhatiin, dari tadi Koq gag da tulisan Kim Kyu Jong iah?,ntah mengapa. Tapi di artikel engga ada berita tentang dia.gw pas translate ni berita juga bingung*

Cre: af

1 komentar:

Hai, my name si arum. Hmm...SS501,emang Boyband berbakat en bertalenta. Aku suka leadernya, yaitu Kim Hyun Joong yang emang pas bgt jd Yoo Ji Hoo(Hanazawa Rui/Hua Ce Lei). Krn kepribadiannya emang cocok en mirip dgn tokoh tsb.Kelebihan SS501, mereka kompak, en setia kawan. Kim Hyun Joong sendiri pernah bilang, dia terkenal jd Bintang film diserial BBF, tp ngga akan pernah ninggalin boyband SS501 yg telah membesarkan namany tsb.YUP! BRAVO!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More