Jumat, 24 Juli 2009

Rain akan punya Channel TV pribadi


Pesona Rain sebagai seorang bintang sepertinya sudah engga bisa terbantahkan lagi. Aktor korea yang berhasil masuk ke Hollywood dengan film 'Ninja Assassin' nya ini, sebentar lagi akan mempunyai saluran televisi pribadi. Jadi dalam saluran televisi itu secara khusus akan membahas tentang dunia Rain.

J. Tune Entertainment, Agen Rain mengumumkan jumat kemarin bahwa SK Broad & TV secara ekslusif membuat program ini. Dan dengan adanya program ini maka Rain adalah artis lokal pertama yang mempunyai saluran pribadi pada IPTV (Internet Protokol Television) Channel. Namun hingga sekarang nama saluran itu belum diberitahukan. Banyak program yang akan disajikan. Salah satunya adalah tentang "History", yaitu menampilakan MV lima album terakhir Rain.

"Disigner Rain" fans akan diajak mengintip dibalik layar mode Six to Five milik Rain.Masih banyak katagori yang akan ditawarkan. Pokoknya para fans Rain akan dimanjakan dengan channel ini. Selain itu pada bulan november Rain juga akan menghibur penggemarnya lewat Ninja Assassin yang Trailer nya sudah muncul.
cre:af

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More