Rabu, 08 Juli 2009

Super Junior di iklan CF KyoChon


Huff...
karena suatu kesalahan yang gw buat ndiri berita ini hampir gag terbit..
Tapi untunglah berita ini terselamatkan oleh blogger.. *gumawo*

Okeh,,setelah muter2 ampe puyeng *hohoho lebai*, gw pun nemuin berita ter uptodate dari Super Junior. Yups. Kabar terbaru dari mereka adalah CF KyoChon Chicken feat Super Junior udah selesai syuting dan iklannya juga udah di rilis. Apa sih KyoChon?




Nah, itu tuh gambar Kyo-chun. Yah mirip sama KFC lah...
Kyo Chun itu adalah sebuah restoran makanan siap saji asal Seoul, Korea, yang cabang udah sampai ke amerika serikat dan kanada. Oh,iah.. kali ini member suju tampil gaglengkap *loh koq?* iah, yang ikutan cuma 12 orang (kimbum gag ikut), Cerita dalam iklan ini tuh, ada 2 orang prancis yang ceritanya juga itu temen nya SuJu terus mereka ber2 ituh main kerumah dan disajikan menu KyoChon Chicken.

Oh,iah waktu para member SuJu tampil di Entertainment Weekly KBS.

Mereka ditanya sapa yang makannya paling banyak?. Para member dengan cepat nunjuk Eunhyuk. *Yups, gw ndiri juga kaget secara dia kurus booo* ternyata walaupun keliatan kurus tapi nafsu makanan bagus. Terus Heechul langsung nambahin “kalau saya dan Eunhyuk itu beda, kami itu makan apa aja gag akan gemuk”.Namun entah mengapa, Kangin si member yang punya julukan Raccoon engga setuju .

Oh, iah selain ntu para member juga ditanya sapa member yang badannya paling bagus, yah otomatis sebagian member nyebut Siwon namun si Yesung engga rela dan bilang “Badan saya juga bagus koq* *hahhaa,dasar*


Cre:sjsubs09

Nah, ini nih hasil iklannya :


Cre:kwan802d

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More