Senin, 13 Juli 2009

Yunho 'TVXQ' tidak berencana main drama


Gag terasa iah, liburan udah selesai.Pasti banyak yg Bte iah?Atau pada senang karena ketemu temen2 disekolah ..Kalo gw pribadi rasanya mao ngelangkah ke sekolah ajah rasanya beraaaat amat *hahah,dasar males*, tapi bgaimanapun gw dah kelas 3 SMA *hahha,jd kakak kelas donk* jadi musti semangat! Chayo..

Tapi, dengan kembalinya gw ke sekolah, mungkin post dari gw akan berkurang, iah tahu lah, kalo guru dah nngasih tugas buat murid, banyaaak..*okeh,sekian curhatnya,hehhehe*

Kembali ke post yang akan gw beritakan,

Yups, katanya ni dari pihak TVXQ bilang kalo Yunho gag ada rencana buat akting drama.Meraka bilang “Kita tidak menerima proposal untuk akting drama. Tidak ada rencananya dia akan akting drama". Nah, yg dimaksud dia adalah Yunho itu..

Sebelumnya memang banyak banget gosip yang bilang kalo UKnow Yunho akan akting drma dan para fansnya juga pada tertarik sama gosip itu.Trus juga ada berita yang bilang kalo Yunho suka banget sama peran drama ‘미남이시네요’ and ‘절대그이’. Tapi dari pihak SM langsung confrim bahwa gag da rencana buat itu. *sayang banget iah*

Oh,ia kita juga tahu kan bahwa Jaejoong akan nyoba akting di drama 'Heaven's Postman'. Drama itu katanya akan segera rilis. *Nah, jadi kalo Jaejoong ajah maen drama, trus kenapa Yunho gag, iah kan?*
Tebal
cre: kbtes

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More