Rabu, 08 Juli 2009

Song Hye Kyo terpopuler di Hong Kong



Hohohoho, karena kangen sama Onnie ku yang satu ini akhirnya gw memutuskan untuk nyari berita tentang Onnie. Siapa sih? Onnie yang gw maksud adalah Song Hye-Kyo. Onnie gw yang paling cantik *hahahha* .

Setelah beberapa waktu menghilang entah kemana Onnie Hye-Kyo terpilih jadi artis terpopuler *ottuke* yang dipilih sama 1.145 warga Hong Kong di International Travel Expo, Hong Kong Convention dan di Exhibition Center dari 11 Juni sampai 14 Juni, sesuai dengan ketentuan Korea Tourism Organization (KTO) Selasa kemarin.




Ketentuan polling ini tuh boleh milih lebih dari 1. dan hasilnya 40,4 persen memilih Onnie ku yang terkenal lewat drama serial “Auntumn in My Heart” dan "Full House”.

Sedangkan artis Lee Young-ae yang main di drama serial “Jewel in the Palace”,tahun kemarin menempati urutan pertama tapi tahun ini menempati urutan kedua dengan hasil yang sebenernya kalah tipis sama Onnie yaitu 40,2 persen.Sedangkan Jun Ji-Hyun a.k.a Giana Jun meraih 31,2 persen, Bae Yong-joon a.k.a “Yonsoma” mendapatkan 16,2 persen. Sedangkan Rain Oppa cuma 14,4 persen dan actor Ji Jin-hee dengan 12.9 persen.
.
Warga yang ikut polling ini ketika ditanya andai mereka punya kesempatan untuk berkunjung ke Korea, mereka milih kemana? Dan jawaban mereka kebanyakan memilih untuk berkunjung ke Seoul, terus ke Pulau Jeju dan ke Provinsi Gangwon.

Mereka yang udah pernah ke Korea mengatakan paling senang shopping,serta makan dan ngeliat pemandangan. Sedangkan saia kalo di kasih kesempatan ke Korea*hoohohooho,dunia khayal* gw akan ke Seoul. Kenapa? Itu adalah kota yang Top abis. Hhehe, disamping itu juga cowonya cakep-cakep. Kalo kamu punya kesempatan ke Korea, Kamu mau kemana?
Cre :af

1 komentar:

OMG.....emang...unnie gue yang satu ini paling kerenn...you go girl...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More